Biografi The Father of Modern Marketing World: Philip Kotler

Philip Kotler dikenal sebagai The Father of Modern Marketing menyorot empat tren marketing yang perlu diantisipasi para pemasar.

Biografi The Father of Modern Marketing World: Philip Kotler

Philip Kotler lahir 27 Mei 1931 adalah seorang penulis, konsultan, dan profesor di bidang pemasaran. Kotler mulai mengajar bidang ilmu pemasaran pada 1962 di Kellogg School of Management, Northwestern University. Dia telah menulis lebih dari 80 buku tentang pemasaran.

Beliau menempuh pendidikan di Universitas DePaul selama dua tahun, dan tanpa mendapatkan gelar sarjana di terima mengikuti program master di University of Chichago pada tahun 1953 serta memperoleh gelar PhD-nya di Massachusetts Institute of Technology pada 1956, keduanya di bidang ekonomi.

Biodata

Nama: Philip Kotler

Lahir: Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 27 Mei 1931

Pendidikan

  • Universitas DePaul
  • Universitas Chicago
  • Institut Teknologi Massachusetts

Buku

  • Marketing Management
  • Principles of Marketing
  • Kotler on Marketing
  • Marketing Insights from A to Z
  • Marketing 4.0
  • Marketing Places
  • Marketing of Nations, Chaotics
  • Market Your Way to Growth
  • Winning Global Markets
  • Strategic Marketing for Health Care Organizations
  • Social Marketing
  • Social Media Marketing
  • My Adventures in Marketing
  • Up and Out of Poverty
  • Winning at Innovation.

Customers are the voters. They can make a brand or destroy it by a shift in their purchasesPhilip Kotler

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Promosi