Biografi The Father of Modern Marketing World: Philip Kotler
![]() |
Philip Kotler dikenal sebagai The Father of Modern Marketing menyorot empat tren marketing yang perlu diantisipasi para pemasar. |
Biografi The Father of Modern Marketing World: Philip Kotler
Philip Kotler lahir 27 Mei 1931 adalah seorang penulis, konsultan, dan profesor di bidang pemasaran. Kotler mulai mengajar bidang ilmu pemasaran pada 1962 di Kellogg School of Management, Northwestern University. Dia telah menulis lebih dari 80 buku tentang pemasaran.
Beliau menempuh pendidikan di Universitas DePaul selama dua tahun, dan tanpa
mendapatkan gelar sarjana di terima mengikuti program master di University of
Chichago pada tahun 1953 serta memperoleh gelar PhD-nya di Massachusetts
Institute of Technology pada 1956, keduanya di bidang ekonomi.
Biodata
Nama: Philip
Kotler
Lahir: Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 27 Mei 1931
Pendidikan
- Universitas DePaul
- Universitas Chicago
- Institut Teknologi Massachusetts
Buku
- Marketing Management
- Principles of Marketing
- Kotler on Marketing
- Marketing Insights from A to Z
- Marketing 4.0
- Marketing Places
- Marketing of Nations, Chaotics
- Market Your Way to Growth
- Winning Global Markets
- Strategic Marketing for Health Care Organizations
- Social Marketing
- Social Media Marketing
- My Adventures in Marketing
- Up and Out of Poverty
- Winning at Innovation.
Customers are the voters. They can make a brand or destroy it by a shift in their purchases. Philip Kotler