Mummi Firaun, Bukti Kekuasaan Allah yang Diabadikan dalam Al Quran

Agama289 Dilihat
Mummi Firaun Bukti Kekuasaan Allah yang Diabadikan dalam Al Quran

Alquran sebagai Wahyu yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW, banyak menggambarkan kisah-kisah sejarah yang luar biasa, salah satunya tentang isyarat mengenai Jasad Firaun yang utuh dan akan disaksikan generasi setelahnya.

Bagaimana penjelasan dalam Alquran dan sains karya Ustadz Ahmad sarwat dijelaskan bahwa Firaun merupakan penguasa pada masa Mesir kuno Jasad Firaun di singgung dalam Alquran surah Yunus ayat 92

Maka pada hari ini Kami selamatkan jasadmu agar engkau dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang setelahmu, tetapi kebanyakan manusia tidak mengindahkan tanda-tanda (kekuasaan) Kami.

Kebanyakan dari manusia mengabaikan tanda-tanda kekuasaan Allah. Hal ini diperkuat berdasarkan fakta-fakta yang telah berhasil diuji melalui penelitian. Hasilnya, bahwa terdapat sisa-sisa garam yang masih melekat pada Jasad Firaun. Selain itu diketahui juga jasad itu dikeluarkan dari laut serta dijadikan mummi hingga sekarang, kejadian tersebut membuktikan fakta sejarah yang berkaitan dengan Firaun meninggalnya Firaun akibat tenggelam di saat membangkang terhadap Allah dan melawan Nabi Musa dengan mengejarnya bersama bala tentara, Maha Benar Allah.

Komentar