Grock ML, Manusia Batu yang Terbangun Dari Tidurnya

Fiksi306 Dilihat
Umur Hero Grock ML diprediksikan mencapai 8000 Tahun lebih, sebagai Kaum Titan yang masih hidup. Ras Grock sendiri merupakan Titan besar yang juga sering berhibernasi dalam ratusan hingga ribuan tahun

Jauh di dalam pegunungan Land of Dawn terdapat sebuah benteng kuno. Meskipun pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa itu adalah keturunan dari ras legendaris yang pernah berjalan di Lands of Dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, dan memiliki kedekatan khusus dengan alam, mereka mampu membangun hubungan dan hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama para Titan Batu.

Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir kebal terhadap semua kekuatan fisik, tetapi karena sifat baik mereka, mereka terutama menggunakan kehebatan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa berbatu ini sangat suka tidur sehingga terkadang mereka hibernasi hingga setengah tahun, namun begitu mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi.

Suatu hari ketika Grock terbangun kembali, dia mendapati dirinya sendirian dengan para penjaga benteng yang telah lama pergi. Dia melanjutkan untuk membebani benteng di punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, sehingga suatu hari dia dapat mengembalikan rumah mereka kepada mereka.

Komentar