Philip Kotler dikenal sebagai The Father of Modern Marketing menyorot empat tren marketing yang perlu diantisipasi para pemasar. |
Biografi The Father of Modern Marketing World: Philip Kotler
Philip
Kotler lahir 27 Mei 1931 adalah seorang penulis, konsultan, dan profesor di
bidang pemasaran. Kotler mulai mengajar bidang ilmu pemasaran pada 1962 di
Kellogg School of Management, Northwestern University. Dia telah menulis lebih
dari 80 buku tentang pemasaran.
Beliau menempuh pendidikan di Universitas DePaul selama dua tahun, dan tanpa
mendapatkan gelar sarjana di terima mengikuti program master di University of
Chichago pada tahun 1953 serta memperoleh gelar PhD-nya di Massachusetts
Institute of Technology pada 1956, keduanya di bidang ekonomi.
Biodata
Nama: Philip
Kotler
Lahir: Chicago,
Illinois, Amerika Serikat, 27 Mei 1931
Pendidikan
- Universitas
DePaul - Universitas
Chicago - Institut
Teknologi Massachusetts
Buku
- Marketing
Management - Principles
of Marketing - Kotler on
Marketing - Marketing
Insights from A to Z - Marketing
4.0 - Marketing
Places - Marketing
of Nations, Chaotics - Market
Your Way to Growth - Winning
Global Markets - Strategic
Marketing for Health Care Organizations - Social
Marketing - Social
Media Marketing - My
Adventures in Marketing - Up and Out
of Poverty - Winning at
Innovation.
Customers
are the voters. They can make a brand or destroy it by a shift in their
purchases. Philip Kotler
Eksplorasi konten lain dari BIOGRAFI
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.
Komentar